Thursday, February 7, 2013

Triangle Love

annyeong..ini baru pertama kalinya ngepost suatu artikel yang kagak nyambung sama sekali,,,gajelahh pokoknya.maap kalo ada kesamaan ide ataupun tema saya hilap soalnya ini blog amatir

yang aku mau sedikit bahas tentang triangle lovenya HunHanKai tapi mau sedikit nyampurin fic versionnyahh..kenapa ada ficnyaaa?ya soalnya hobi baca penpik terlebih HunKai couple
siapa yang suka hunkai???hayo hayo tunjuk tangan#hening seketika...yaudah langsung aja cekidot:


1.HunHan
   
kapel ini.eh salah.oke ralat couple ini buat saya gondok abieeess#lagi alai..soalnya banyak banget pic mereka yang menurut aku gak terlalu romantis tapi menurut shiper hunhan#ya iyalah itu romantis aja gak pakek banget...terbukti dengan keantuiasan sehun kalo udah ketemu luhan,,dari yang tampang innocent jadi sumringah banget kalo udah lihat luhan.nih beberapa bukti picnya:






2.KaiLu
 kailu..kalo menurut aku sih sebagai seorang kapiten#eh salah yang hobi baca penpik yang bergenre yaoi   kailu itu sama sama istrinya thehun..jadi kalo dipairin itu gak ngefeel sama sekali soalnya sama sama manis sih,,dengan kai jadi seme apalagi..tapi kalo realnya kai sama luhan itu deket gak pakek banget.ini ada beberapa pic yang ngebuktiin bahwa mereka dekat:


soriiii gif semua..


3.HunKai
nah, yang ini bias aku semua..paling demen deh kalo liat duo malaikat ini!!alias the real couple menurut aku sama hunkai couple pastinya,,, pokoknya kai itu cuma milik sehun seorang.dari fic sama realnya sama sama nyatu melengkapi satu sama lain karena yang satu item en yang satu putih pake banget gak pake esss..ini beberapa pic yang buat daku glepek glepek#emang ikan?






yeeeee selesai sekian artikel gaje saya gomawo gamsahamnida

pai!pai!

No comments:

Post a Comment